today's quote

love the one you love in pour.
and you'll be loved

Thursday, January 5, 2012

past and Future 2.2

“Hallo sayangg…. Gimana? Kamu kangen gak sama aku?” sapa Verry begitu Kelvin memasuki gerbang sekolah. Perlu ditekankan nih. Kelvin tuh playboy kelas kakap di sekolah ini. Makanya,jumlah mantan pacarnya bejibun. Memang sih,Kelvin gak pernah macarin lebih dari 1 cewek pada waktu yang sama. Tapi kenyataanya, Kelvin gak pernah pacaran lebih dari 1 minggu. Nah,parah banget kan?
          Ngomong ngomong tentang pacar,Verry ini pacar Kelvin sejak 3 minggu yang lalu. Sebenarnya,sejak 10 hari yang lalu,Verry dirawat dirumah sakit karena gejala tifus. Dan karena itu pula,tentu saja cewek satu ini tidak tahu menahu tentang permasalahan yang ada diantara Ica dan pacarnya itu.
          “Eh,rupanya kamu toh Ver.. Ya… cukup kangen lha… eh.. sikit… Kamu uda bisa pulang ya? Cepet juga.” Tanggap Kelvin dengan nada setengah terkejut. Dasar nih cewek. Gak ada angin,gak ada hujan, main muncul aja. Duh,pasti bakal ada masalah nih. Pasti. Gerutu Kelvin dalam hati.
          “Ihih.. Kamu ini bisa aja deh.. Lucu banget.. Gak berubah ya..” Ucap Verry riuh sambil mencubit pipi Vin dengan gemasnya. Hal itu tentu saja membuat Vin marah dan buru buru berusaha melepaskan pipinya dari genggaman gadis itu.
          “Kamu ini apa apaan sih? Lepasin” ujar Vin setengah membentak.
          “Kamu ini kenapa sih? Kok jadi berubah gitu? Sekarang,kamu marah hanya karna aku cubit? Kamu ini kenapa sih? Berubah banget deh!” jawab Verry marah.
          “Perasaan kamu aja..” lugas Vin cuek.
          “Tuh kan? Kamu ngomong juga gak ngeliat aku lagi! Ada apa sih Vin? Apa uda ada cewek lain dihati kamu selama aku pergi? Jawab Vin! Jawab!” bentak Verry kasar sementara tangannya memegang tangan Vin dan mengguncangnya.
          Namun menaggapi itu,Vin hanya diam melihat kearah Verry dengan tatapan tajam. Hal itu tentu membuat amarah Verry semakin meledak.
          “Vin! Jangan diam aja dong! Ini pasti ada sesuatu yang salah! Iya kan? Kenapa sontak kamu jedi berubah gini semenjak aku dirawat? Tolong Vin! Jujur sama aku! Atau…. Jangan jangan ada yang lain ya?”desakannya membuat Kelvin tak punya pilihan lain selain menjawab dan menanggapi.
          “Iya. Ada. Trus kamu mau apa?” tanya Kelvin lugas dan tanpa ada setitik pun keraguan.
          “Ohhhh.. Aku tahu. Aku tahu. Cewek itu,anak SMP yang marak dibicarakan itu kan? Siapa tuh namanya? Caca ya?” tepat disaat pertengkaran yang menyita perhatian itu,Ica sebenarnya ada di barisan terdepan penonton. Tentu saja dengan tempat yang sangat stetegis itu,Ica tak luput dari amarah Verry. Verry pun langsung berjalan kearah Ica.
          “Kamu! Kamu kan yang ngerebut pacar aku?” sebut Verry sambil menarik rambut hitam Ica. Vin yeng menyaksikan itu tentu tak dapat berdiam diri.
          “Uda! Uda Ver! Aku ada hubungan sama Ica atau enggak,itu urusan kami dan enggak ada hubungannya sama kamu! Mulai sekarang kita putus!” seru Vin tegas.
          “Lho?  Kamu gak bisa ngegituin aku dong! Aku ini cinta banget sama kamu!” protes Verry dengan air mata yang mulai membasahi pipinya.
          “Dengerin aku Ver, sebenarnya aku mau bilang ini dari kemaren kemaren. Tapi kamunya gak masuk kan? Yauda! Sekarang aku uda bilang sama kamu! Hubungan kita cuma sampai sini aja! Ayo kita pergi aja Ca. ngapain berurusan sama dia.!” Seru vin sambil menarik Ica pergi.
Setelah mereka sudah berada cukup jauh dari tempat itu,Vin berhenti menarik Ica dan berkata dengan nada terburu buru “Ca, sekarang kamu ke kelas aja gih cepetan. Uda mau bel tuh. Soal yang tadi, sore nanti aku jelasin deh pas kita ketemu. Pokoknya aku nanti jadi kerumah kamu. Ok? Uda. Pergi gih.”

No comments:

Post a Comment