today's quote

love the one you love in pour.
and you'll be loved

Saturday, January 14, 2012

nice books

Nama penullis buku ini adalah Agnes Jessica
pokoknya kalian harus baca deh!
seru banget dan pastinya menghibur juga menbangun..
ok.
Selamat mebaca!
1.Merah
CUPLIKAN:
Sesuai dengan namanya, Petra keras kepala seperti batu karang. Masa kecilnya pun keras karena ia ditolak oleh keluarganya. Iamemang tak secantik kakak pertamanya, Joana. Dan tak sepintar kakak keduanya, Helen. Dan orang tuanya tak senang mendapatkan anak ketiga lagi-lagi perempuan di saat ekonomi mereka tak terlalu baik. Tapi ia punya hati yang baik. Pertemuannya dengan Yohanes telah mengubah hidup Petra karena pria itu punya kepercayaan bahwa suatu hari gadis itu aan menjadi seorang yang luar biasa melebihi kedua kakaknya.
Tak pernah dibayangkan Petra bahwa ia akan berhubugan dengan dua orang pria kakak beradik yang seayah lan ibu. Yang satu adalah pria yang kejam dan tak berperasaan, tapi menjadi orang pertama yang mengukir cinta di hatinya. Yang satu lagi selalu menjadi penolongnya di saat ia tertimpa masalah.
Keduanya berperan besar dalam mengubah masa depan Petra. Dan tanpa Petra sedari, sebuah Kekuasaan Yang Lebih Tinggi telah memilih wanita itu untuk menjadi si Merah, yang kelak akan menolong banyak sekali orang. Khususnya di Indonesia. Bagaimana dengan kisah cinta Petra? Siapa yang dipilihnya, Nathan sang kakak yang berkuasa atau Jimmy sang adik yang selalu menyelamatkannya?
masih ada yang lain lho....
pastinya gak kalah serunya!
2.Jingga
3.Kuning
4.Hijau
5.Biru
6.Nila
7.Ungu
Jangan lewatkan ya....

No comments:

Post a Comment