today's quote

love the one you love in pour.
and you'll be loved

Saturday, January 14, 2012

kuning
sinopsis:

“Suatu saat, garam pernah menjadi benda yang begitu berharga. Sekarang garam begitu murah dan dibung-buang orang. Pernahkan kau berpikir, bahwa sesuatu yang kita anggap sangat berharga sekarang, bisa saja tidak berharga sama sekali? Lalu sesuatu yang kita anggap tidak berharga, bisa saja sangat berharga sekali?”
Seumur hidupnya, Regina selalu memaksakan kehendak. Semua harus berjalan menurut yang ia mau. Dan tanpa sadar, hal itu membuat banyak kepahitan dan penderitaan yang terus ia alami.
Lalu ia bertemu dengan Donny, deorang pecandu dan pengedar narkoba, pembunuh, juga terlibat dalam jaringan teroris berskala internasional. Kedua insane itu secara tidak masuk akal jatuh cinta satu sama lain. Dan racun membinasakan racun. Luka saling menyembuhkan luka.
Keduanya bergelut dengan dunia masing-masing  untuk menemukan panggilan mereka yang sesungguhnya. Regina adalah si Kuning yang punya panggilan besar dalam hidupnya. Nafsu dan ambisinya telah mengntarnya bertransformasi seperti burung rajawali. Kekurangannya ternyata merupakan kekuatannya yang terbesar. Akankah waktu mempertemukan mereka kembali? Atau sebuah panggilan bisa mengalahkan cinta?

No comments:

Post a Comment