today's quote

love the one you love in pour.
and you'll be loved

Saturday, December 24, 2011

Past and future 1.5

Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Namun,Ica masih tak berniat untuk memejamkan matanya.
          Begitu Ica pulang tadi,Ica bersyukur banget kalo pihak sekolah menyatakan bahwa mereka tidak akan memberitahukan masalah ini kepada mama Ica. Karena takut mencoreng nama baik sekolah dan juga takut kalau mama Ica tau,Ica akan dipindahkan ke sekolah lain. Sekolah tentunya takut dong kehilangan murid sepintar dan seaktif ica. Walaupun begitu,alasan utamanya adalah TETAP dan PASTI untuk mencegah adanya kekhawatiran.
          Ya.. pas banget,sekarang mama Ica lagi kerja keluar kota selama 2 hari. Jadi,,,…Ica enggak perlu khawatir  kalo dia bakal di introgasi panjang lebar sama mamanya yang over protective itu.
          Dari jam 8 tadi,setelah Ica makan malam dan menyelesaikan PRnya,Ica Cuma berjalalan mondar mandir dikamarnya dan beberapa kali menatap bintang di langit.
Sebenarnya,Ica masih gak habis pikir akan apa yang baru saja dia lihat. Kevin,cowok yang sok jagoan banget,yang pembangkang banget,kasar banget,yang asli nyebelin banget. Tadi cowok itu menangis di depan aku. Tadi juga dia tersenyum sama aku. Senyum dia tadi itu bener bener berbeda sama senyum dan tawa dia yang biasanya. Senyumnya tadi itu tulus,menggambarkan kelembutan.
Bintang,hari ini aku seakan akan bertemu dengan Kelvin yang sesungguhnya. Bintang,aku menyadari kalau semua orang dan diriku sendiri itu salah banget menilai dia selama ini. Aku tau bintang,Kelvin itu pasti enggak bermaksud buat jadi orang kayak gini. Aku yakin itu bintang. Sorot matanya tadi menunjukkan kelembutan dan ketulusan. Itu sudah lebih dari cukup untuk membuktikannya.
Tolonglah bintang,sekarang aku menyadari kalau beban yang ditanggung Kelvin pasti lebih besar dari aku dan usahanya buat menutupi luka itu pasti berat banget. Karena itu bintang,ijinkan aku membantunya walaupun hanya sedikit.

No comments:

Post a Comment