today's quote

love the one you love in pour.
and you'll be loved

Sunday, February 19, 2012

surat bagimu

mengapa bulan pergi justru disaat matahari menyapa?
mengapa hujan beranjak justru disaat cerah menemui?
mengapa cerita tak mampu berkata dan menguak segalanya?
menggali harapan dan menemui cahaya
mengapa telingamu begitu tuli untuk memahami?
bukankah telah kukrtuk pintu itu dengan mata yang menyapa?
mengapa amarah begitu ingin menguak saat aku ingin melihat mentari diwajahmu?
mengapa hatimu begitu buta untuk melihat?
mengapa kabut begitu tebal dimatamu?
mengapa deruh jalanmu tak pernah kunjung mengerti?
mengapa?
mengapa?
mengapa?
berjuta mengapa terlontar dari gerak tanganku
tetapi aku tak mau berhenti
tak kunjung perduli
aku merindukan
aku memendam harapan
berharap awan akan menyampaikan surat ini kehatimu
berharap merpati akan berbaik hati terbang menemuimu
aku mencintaimu
lebih dari bulan merindukan mentari
lebih dari pohon gersang itu merindukan air
bahkan lebih dari awan yang merindukan cerah
jadi,
tolonglah kali ini
dengarkan gemuruh rindu dilubuk hatiku yang berteriak keras memanggilmu
berjanjilah
kau tak akan pernah meninggalkanku
berjanjilah pada mawar yang mekar itu
selama mentari masih bersinar,jangan pernah kau meninggalkanku


White Circle

No comments:

Post a Comment